26 Mei 2012

KEMENANGAN YANG TERTUNDA


Waaaawww, lama yahhh ngga nulis di catatan blogq lagii nah mumpung sekarang aku lagi nggak banyak tugas sekarang aku pengen bagi kisahku nihh bersama teman sekelasku di bangku universitass,

                Nihhh cerita berdasarkan realita nyata lohh yang kualami saat aku dan 2 temanku terpilih untuk mewakili kelasku untuk melakukan pertandingan cerdas cermat yang di adakan salah seorang dosenku,,, wahhh dorprizenya benar2 ampuh banget teman-teman siapa pun yang dengar pasti pengen dehhhh,,,, apa lagi bagi mereka yang belum pernah ke tempat itu khususnya aku, katro bukan aku ini,,, yah meskipun katro atau jadul ataupun kamseupay yang sering terdengar dari mulut teman-temanku itu tapi tidak apalah biarpun seperti itu aku tetap enjoyyy
                Nah saya rasa pengantarnya sudah lumayan panjang nihhhh ceritanya saat pertandingan dimulai aku dan kedua temanku yang segrup denganku  terserang penyakit sakit perut yang secara langsung menyerangku secara bersamaan,,, anehhh bukan saat teman segrupku yang bernama Charisma yang sering aku panggil CR’e itu selesai melakukan presentasi tiba-tiba perutnya sakitbegitupun dengan Dian salah seorang temanku juga,,,, yahhh betapa gugupnya kami saat itu saat teman-teman menyerang kita dengan berbagai pertanyaan kami tak tau harus menjawab pertanyaan itu seperti apa karena seolah-olah pikiran kami bertiga itu terbagi karena perut kami sakit ketimbang lawan-lawan kami yang begitu bersemangat menjawab pertanyaan demi pertanyaan
                Alhasil saat penggunguman kemenangan itu dosenku tak mampu umtuk menenukan siapa pemenengnya, kerena ketatnya poin yang kami dapatkan tapi walopun begitu haruslah ada yang menetukan siapa pemenang dan yang kalah,,, maka saat itu,,,  saat sang dosen menyebut pemenanganya kelas yang kami wakili mendapat juara 2 walopun selisih angkanya itu 0,1 mmmm mengecewakan bukan teman-temanku pun mengatakan hal yang sama akupun berusaha menyakinkan mereka bahwa sesungguhnya kekalahan yang didapat dalam hal ini bkanlah akhir dari segalanya melainkan awal dari kemenangan kita kelak, mungkindalam tempat itu Allah merencanakan sesuatu yang baik untuk kita,,,,, intinya saat kukatakan hal itu pada mereka, wajah kecewanya pun kembali merekah menjadi keceriaan syukurlah Allah SWT masih menjaga hatiku saat ini agar syetan tak membuatku sesat Alhamdulillah.......


NB : Kisah ini nyata adanya sayang tak ada dokumentasi gambar yang dapat aku tampilkan kerena keterbatasanku sebagai peserta dalam pertandingan itu jadi mohon maaf bagi teman2  pembaca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar